HIRARI AKB48: SAYA MENGHORMATI MIICHAN

Tentang skandal Miichan

 

penulis: Alvin Bahar

Skandal Minegishi Minami “Miichan” memang mengejutkan. AKB48 pun langsung bertindak tegas, Miichan diturunkan jadi Kenkyuusei. Hirata Rina, Kenkyuusei yang mengagumi Miichan, mengaku kaget akan skandal tersebut, tetapi ia tetap mengagumi Miss Minegishi (panggilannya untuk Miichan).

“Saya tahu apa yang terjadi dengan Minegishi-san dari posting blog togasaki-san ketika sedang makan dengan Yukarun (Sasaki Yukari) dan Miyupon (Omori Miyu). Miss Minegishi selalu menjadi orang yang mengagumkan di mata saya. Saya benar-benar terkejut dan tidak bisa memikirkan apa yang harus dilakukan,” tulis Hirata Rina di akun Google Plus pribadinya.

Member yang akrab disapa Hirari ini menambahkan, “Tetapi bahkan jika itu benar Miss Minegishi melanggar aturan, kebaikan Miss Minegishi selama bertahun-tahun, hal tak terhitung jumlahnya yang telah dia ajarkan kepada kita, generasi muda,
dan dia telah menjadi kekuatan yang mendukung AKB48 selama 7 tahun terakhir, saya benar-benar menghormati dirinya.”

Leave a Reply

