PARURU SEDIH TOMOCHIN KELUAR DARI AKB48

 

penulis: Alvin Bahar

Meski berbeda generasi, Shimazaki “Paruru” Haruka dan Tomomi “Tomochin” Itano AKB48 sangatlah dekat. Fans tentunya ingat saat mereka membawakan “Kimi to Boku no kankei” bersama-sama di AKB48 Request Hour Setlist Best 100 tahun ini.

Ketika Tomochin memutuskan untuk graduate, Paruru sangat sedih. Melalui akun Google Plus-nya, Paruru mengomentari kelulusan seniornya tersebut, yang sebelumnya diumumkan kelulusannya pada 1 Februari.

“Saya sangat mencintai Itano-san. Jadi rasanya sangat kesepian, dan sedih.” Mata Paruru sampai berubah merah karena menangis.

Kesedihan Paruru juga terlihat saat menghadiri acara premier untuk film dokumenter AKB48, “DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN.” Dia muncul di atas panggung bersama dengan anggota lain yang juga berpartisipasi dalam acara setelah Tomochin mengumumkan kelulusannya kepada penggemar. Tapi Paruru, ketika menunjukkan dirinya di depan umum, ia menunduk dan matanya terlihat merah. Dia bahkan tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari anggota lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s